Saturday 26 August 2017

Simple forex trading strategy


Strategi sederhana Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07:22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading dan sistem trading yang bisa diterapkan. Perhatian semua pedagang: strategi trading hanya diposkan untuk tujuan edukatif saja. Aturan perdagangan mungkin tunduk pada interpretasi. Tingkat risiko yang direncanakan dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim. Gunakan ide dan ubahlah sesuai gaya trading Anda, tapi hanya dengan risiko Anda sendiri. Sebaiknya ujilah sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang sungguhan. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan menjaga konsistensi dalam kemajuan belajar Anda. Strategi tingkat lanjut semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, mempelajari gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam pembuatan strategi Anda sendiri. Kami harap Anda menikmati tinggal bersama kami Benar-benar milik Anda, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik Saat Anda membaca komentar, Anda akan melihat bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap kali sebuah strategi baru ditambahkan, ini bisa menjadi jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk dicoba beberapa bulan atau tahun yang lalu. Jadi, bawalah Anda waktu dan jelajahi strategi hebat kami. Strategi Forex Sederhana: Strategi Perdagangan Forex Strategi Aksi Harga Nick8217 Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi Perdagangan Sederhana 8211 Strategi 2X Inside Day Strategi Membuat Strategi Perdagangan Sederhana Rumit bahwa banyak pedagang Obsesi secara konsisten adalah bagaimana menciptakan strategi trading sederhana yang menawarkan risiko terendah dan penghargaan tertinggi. Saya bisa berhubungan dengan ini karena saya dulu melalui proses pemikiran semacam ini sendiri beberapa tahun yang lalu. Saya selalu memikirkan cara untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan potensi keuntungan saya dan itu bukan sesuatu yang selalu mudah dilakukan. Suatu hari dengan kebetulan, saya menemukan pola perdagangan yang memungkinkan saya memasuki pasar dengan risiko sangat rendah sambil mempertahankan kemampuan untuk memperoleh keuntungan secara substansial. Yang paling saya sukai dari metode ini adalah momentum kuat yang mengikuti setelah sinyal masuk dipicu. Strategi ini bekerja dengan saham, futures, komoditas dan Forex jika Anda menukarkan salah satu dari pasar ini. Strategi 2X Inside Day Dapat Mengurangi Resiko Secara substansial Strategi ini sangat mudah ditemukan di bagan OHLC dan saya yakin setelah tutorial ini Anda tidak akan menemukan beberapa contoh sendiri. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah tren yang kuat baik naik atau turun. Siapa pun yang mengikuti tutorial saya atau mengikuti kursus tahu bahwa saya adalah pendukung besar untuk pergi dengan tren pasar saat ini. Anda bisa lihat di contoh ini bagaimana saham dalam contoh ini trennya sangat kuat. Anda ingin memastikan bahwa Anda menemukan pasar tren yang bagus sehingga peluang Anda untuk menghindari pemberhentian secara substansial menurun dan potensi keuntungan Anda meningkat secara substansial. Pastikan Anda Selalu Ikuti Tren Pada Chart Harian 2X Inside Day Set Up Setelah Anda mengidentifikasi tren Anda harus mengidentifikasi set up sebenarnya. 2X di dalam siang hari adalah pola bentuk kerucut yang memiliki dua bagian dalam satu sama lain. Saya mengembangkan set ini untuk menemukan hari dalam tren ketika pasar melambat secara substansial dan mengambil nafas dari volatilitas. Ini memberi saya kesempatan untuk masuk selama periode yang sepi sebelum volatilitas meningkat sekali lagi. Saya juga mempertimbangkan fakta bahwa tidak ada titik terendah yang lebih rendah dan tindakan harga dapat dipertahankan di tingkat rendah sebelumnya menunjukkan kekuatan yang terus berlanjut mungkin ada di depan. Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana setiap hari ke level tinggi dan rendah berada di dalam kisaran perdagangan hari sebelumnya. Ini adalah jenis pengaturan yang ingin Anda temukan saat melakukan perdagangan 2X Inside Day. Setiap Hari Ada di Dalam Hari Sebelumnya Anda bisa melihat lebih dekat pola dalam contoh ini. Perhatikan bagaimana setiap hari berikutnya berada di dalam yang sebelumnya. Tindakan perdagangan menjadi sangat ketat yang menurunkan tingkat risiko Anda secara substansial saat Anda memasukkan set up dengan volatilitas rendah seperti yang satu ini Entrinya adalah 05 sen di atas harga tinggi yang dibuat pada hari ketiga dan tingkat stop loss Anda berada di tempat 0,10 di bawah yang ketiga. Harga murah siang hari. Sinyal masuk harus dipicu pada hari keempat. Jika buy stop Anda tidak dipicu pada hari keempat Anda harus membatalkan pesanan Anda dan perdagangan dibatalkan. Karena Volatilitas Rendah Level Resiko Rendah Pada Set Up ini Setelah entry stop dipicu Anda harus selalu segera melakukan stop loss order di bawah tiga hari rendah. Target keuntungan untuk strategi ini diatur ke 4 kali tingkat risiko Anda. Dalam kasus khusus ini, risiko hanya 0,55 sen, jadi target keuntungannya adalah 2,20 ditambahkan ke harga masuk Anda. Anda dapat melihat keseluruhan urutan dari entri untuk keluar dari contoh ini. Perdagangan dengan risiko kurang dari 1,00 yang memiliki potensi keuntungan 4 kali dianggap sebagai peluang trading berisiko sangat rendah dan inilah yang ditawarkan Strategi 2X Inside Day Strategy. Rasio Resiko Terhadap Reward Terhadap Strategi Ini Adalah Yang Terbaik Saya Telah Melihat Strategi 2X Bekerja Untuk Kemunduran Strategi 2X bekerja sama baiknya dengan sisi negatifnya seperti pada sisi atas. Anda bisa lihat di contoh ini bagaimana saham memecahkan tren naik dan sedang mengembangkan tren turun yang baik. Ini adalah contoh bagus dari jenis aksi trading yang ingin Anda lihat sebelum perdagangan dilakukan. Awal dari sebuah tren adalah tempat yang tepat untuk masuk karena momentum biasanya meningkat seiring tren terus bergerak ke arah yang sama. Uptrend Breaks And Downtrend Dimulai Setelah Anda menetapkan bahwa pasar atau stok trading Anda berada dalam tren turun, Anda perlu mengisolasi set up. Dalam hal ini Anda akan sekali lagi mencari 2 hari yang berada di bawah harga tinggi hari sebelumnya dan di atas harga rendah hari sebelumnya. Begitu Anda melihat penyiapan beberapa kali, Anda akan mulai memerhatikannya berulang-ulang saat memindai grafik untuk daftar hit harian Anda. Anda bisa lihat di contoh ini seperti apa set upnya. Setiap Hari Harga Tinggi Turun dari Harga Hari sebelumnya Harga Tinggi Dan Harga Murah Setiap Hari Lebih Tinggi dari Harga Hari sebelumnya Harga Rendah Begitu Anda mengidentifikasi dan mengisolasi set up Anda dapat menempatkan stop order stop order Anda 0,05 sen di bawah harga rendah yang dibuat pada hari ketiga dan Begitu Anda terisi, Anda harus menempatkan stop loss (buy stop) order 0,15 sen di atas ketinggian yang dicapai pada hari ketiga. Contoh ini menunjukkan dengan tepat di mana stop loss pelindung dan entry sell stop levels pergi. Setelah Berhenti Masuk Dipicu Stok Tidak Terlihat Kembali Anda dapat melihat keseluruhan urutan pada grafik harian yang mungkin memberi Anda perspektif yang sedikit berbeda mengenai pengaturan dan keseluruhan urutan perdagangan. Kunci strategi ini adalah mengisolasi pola di mana risiko Anda sangat terbatas seperti dua contoh yang saya berikan untuk Anda hari ini. Risiko untuk masing-masing dari dua contoh ini kurang dari 1,00. Ini adalah risiko besar untuk perdagangan yang bisa menghasilkan keuntungan 2,00-4,0. Perhatikan Stock Fell Another Point Setelah Kami Keluar dari Perdagangan Lain kali saya akan menunjukkan lebih banyak strategi dalam sehari sehingga Anda dapat memanfaatkan peluang masuk berisiko rendah. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi: Apakah Perdagangan Hari Kerja dan Perdagangan Hari Dengan Pola Harga Jangka Pendek Oleh Roger Scott Senior Trainer Market Geeks

No comments:

Post a Comment