Saturday 26 August 2017

Forex volume proxy


BREAKING DOWN Volume Volume adalah indikator penting dalam analisis teknis karena digunakan untuk mengukur nilai relatif dari pergerakan pasar. Jika pasar membuat pergerakan harga yang kuat, maka kekuatan pergerakan tersebut bergantung pada volume untuk periode tersebut. Semakin tinggi volume selama pergerakan harga, semakin signifikan pergerakannya. Analisis fundamental didasarkan pada kinerja perusahaan dan digunakan untuk menentukan stok mana yang akan dibeli. Analisis teknis didasarkan pada harga dan digunakan untuk menentukan kapan harus membeli. Analis teknis terutama mencari titik masuk dan keluar, dan tingkat volume memberikan petunjuk tentang titik masuk dan keluar terbaik. Volume Trends Confirm Strength Volume adalah salah satu ukuran kekuatan yang paling penting bagi trader dan analis teknis. Secara sederhana, volume mengacu pada jumlah kontrak yang diperdagangkan. Agar perdagangan terjadi, pasar perlu menghasilkan pembeli dan penjual. Transaksi terjadi saat pembeli dan penjual bertemu dan disebut sebagai harga pasar. Dari perspektif lelang, ketika pembeli dan penjual menjadi sangat aktif pada harga tertentu, itu berarti ada banyak volume. Analis menggunakan grafik batang untuk menentukan tingkat volume dengan cepat. Bar juga memudahkan identifikasi tren volume. Bila batang lebih tinggi dari rata-rata, ini adalah tanda volume tinggi atau kekuatan pada harga pasar tertentu. Dengan cara ini, analis menggunakan volume sebagai cara untuk mengkonfirmasi pergerakan harga. Jika volume meningkat saat harga bergerak naik atau turun, itu dianggap sebagai pergerakan harga dengan kekuatan. Jika pedagang ingin mengkonfirmasi pembalikan pada tingkat dukungan, atau lantai, mereka mencari volume pembelian yang tinggi. Sebaliknya, jika trader mencari konfirmasi break di level support, mereka mencari volume rendah dari pembeli. Jika trader ingin mengkonfirmasi pembalikan pada tingkat resistance, atau ceiling, mereka mencari volume penjualan yang tinggi. Sebaliknya, jika pedagang ingin memastikan tembus pada tingkat dukungan, mereka mencari volume tinggi dari pembeli. Indikator Volume Forex Indikator volume digunakan untuk menentukan minat investor di pasar. Volume tinggi, terutama di dekat tingkat pasar yang penting, menunjukkan kemungkinan awal dari sebuah tren baru, sementara volume rendah menunjukkan ketidakpastian pedagang dan dan tidak tertarik pada pasar tertentu. Dalam data Forex Volume mewakili jumlah total penawaran untuk periode waktu yang ditentukan. Indikator Volume Forex: Metodologi penggunaan indikator Volume Ketika Volume meningkat, hal itu mengindikasikan minat yang tumbuh di pasar, oleh karena itu dapat memperkuat tren utama atau memulai tren baru Kapan Volume menurun, hal ini mengindikasikan bahwa minat pasar menurun, yang memerlukan Baik pembalikan tren atau konsolidasi pasar sementara Peningkatan Volume yang mendadak dan kuat dapat menandakan pembalikan yang akan datang, sementara penurunan Volume secara bertahap mungkin masih didukung oleh pergerakan harga yang cepat. Volume dari FX futures, aksi harga dari Spot FX Ada yang telah melakukan perdagangan Spot fx, namun menggunakan indikator sebagai indikator dari pasar berjangka Atau melakukan perdagangan kedua pasar dan dapat mengetahui apakah ada beberapa kekurangan yang signifikan untuk metode ini. Sama seperti saya memonitor grafik kedua pasar pada kerangka waktu harian (karena saya tidak dapat menemukan futures gratis Penyedia intraday), mereka tampak sangat mirip dan mungkin volume di futures fx dapat digabungkan ke dalam spot fx. Commercial Member Joined Sep 2010 1,472 Posts Mereka mungkin terlihat sama tapi masih 2 pasar yang sama sekali berbeda. Beberapa pesanan terbesar yang bergerak di pasar akan berada di Spot, di pasar OTC. Jelas Spot FX volume akan jauh lebih besar dari CME Futures vol. Halo, Ada yang pernah trading spot fx, tapi menggunakan indikator sebagai indikator dari pasar berjangka Atau melakukan perdagangan kedua pasar dan dapat mengetahui apakah ada beberapa kelemahan yang signifikan untuk metode ini Sebanyak yang saya amati di kedua pasar pada waktu harian. Frame (karena saya tidak dapat menemukan penyedia intraday futures gratis), sepertinya sangat mirip dan mungkin volume di futures fx dapat digabungkan ke dalam spot fx. Terima kasih. Selalu ada perdebatan tentang itu. Emeraldeyes sangat benar. Mereka adalah dua binatang yang sama sekali berbeda. Ada beberapa penelitian yang beredar, dan telah ditemukan bahwa data Tick adalah proxy yang dapat diterima untuk volume. Dalam melakukan penelitian saya telah menemukan bahwa pedagang Komersial di pasar berjangka sering melakukan lindung nilai terhadap posisi tersebut di FX spot. Berbekal pengetahuan itu, saya pikir salah satu dari mereka mungkin bisa menjadi indikator awal untuk yang lain. Tapi yang mana Jadi, yang mana yang memimpin proses penemuan harga akhirnya saya membaca artikel ini. Dari sampel mereka, mereka sampai pada kesimpulan bahwa tempat tersebut menghasilkan masa depan dalam proses penemuan harga. Jadi, saya sampai pada pendapat pribadi bahwa (untuk saya) saya dapat berhenti mencoba menggunakan volume berjangka untuk menganalisis forex spot, dan jika kutu adalah proxy yang dapat diterima untuk volume, saya hanya bekerja dengan apa yang saya dapatkan. (Centang data) dan jaga volume studi saya di Masa Depan terbatas pada laporan COT. Ini hanya pendapat saya, saya memberikan salinan dari kertas itu. Jika tidak ada hal lain yang bisa memberi Anda cukup info untuk membentuk opini Theres sendiri selalu menjadi perdebatan tentang itu. Emeraldeyes sangat benar. Mereka adalah dua binatang yang sama sekali berbeda. Ada beberapa penelitian yang beredar, dan telah ditemukan bahwa data Tick adalah proxy yang dapat diterima untuk volume. Dalam melakukan penelitian saya telah menemukan bahwa pedagang Komersial di pasar berjangka sering melakukan lindung nilai terhadap posisi tersebut di FX spot. Berbekal pengetahuan itu, saya pikir salah satu dari mereka mungkin bisa menjadi indikator awal untuk yang lain. Tapi yang mana Jadi, siapa yang memimpin proses penemuan harga yang akhirnya saya hadapi. Terima kasih banyak atas informasi yang saya berikan untuk menjadi sangat berguna, seperti yang dulu saya duga tentang hal itu untuk beberapa lama. Bisakah Anda membagikan sumber yang Anda gunakan untuk data kutu Juga, menurut Anda (saya membacanya dari benang petefader pada babipip) bahwa ada pialang yang menyediakan data tick reliaeverimile ke eSignal atau penyedia data terpercaya lainnya Terima kasih banyak atas informasi yang diberikan. Saya merasa sangat berguna, karena saya sering bertanya-tanya tentang hal itu untuk beberapa lama. Bisakah Anda membagikan sumber yang Anda gunakan untuk data kutu Juga, menurut Anda (saya membacanya dari benang petefader pada babipip) bahwa ada pialang yang menyediakan data tick reliaever yang mirip dengan eSignal atau penyedia data terpercaya lainnya yang saya punya sedikit atau tidak perlu Setiap data Tick. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang Anda coba ukur Banyak orang berpikir bahwa kutipan dari ticksquot entah bagaimana berhubungan dengan kutipan dari tradesquot atau quotvolume of contractquot. Mereka sering mengambil kata quotVolumequot dan menggunakannya secara bergantian dengan kata quotDemandquot untuk berarti hal yang sama. Volume perdagangan bukan merupakan indikasi langsung dari quotDemandquot aktual. Jenis quotDemandquot yang bergerak di pasar, tercipta dari pedagang yang mau memegang posisi mereka dalam semalam. Katakanlah Anda memiliki 100 pedagang semua masuk ke pasar menciptakan volume aktivitas intraday tinggi. 98 pedagang tersebut adalah pembeli, dan hanya 2 penjual, gabungan Anda memiliki volume aktivitas yang tinggi. Apakah itu berarti jika Anda memiliki volume intraday yang lebih tinggi sehingga harga akan naik lebih tinggi. Jika 98 dari pedagang (pembeli) tersebut akan keluar dari pasar sebelum penutupan, tidak ada permintaan beli aktual yang tercipta yang akan menyebabkan pasar melaju lebih tinggi. Jika 2 penjual memegang posisi mereka di luar penutupan, satu-satunya permintaan sebenarnya yang dibuat adalah quotSelling demandquot. Permintaan tersebut ditentukan oleh 2 penjual yang masih memegang posisi, yang masih memiliki kulit dalam permainan. QuotVolumequot bukan merupakan indikasi langsung dari quotDemandquot yang sebenarnya. Likuiditas volume tinggi (bukan permintaan aktual) Kata quotVolumequot tidak bisa dipertukarkan dengan kata quotDemandquot Pedagang Intraday (pedagang hari) memberikan likuiditas, dan tidak ada hubungannya dengan kuota kuota aktual untuk saya di penghujung hari yang harus saya tanyakan pada diri sendiri, Am Saya menggunakan Data yang benar untuk pertanyaan yang diminta Aktivitas volume Tapi pertanyaan yang saya cari berkaitan dengan quotDemandquot. Berapa banyak dari aktivitas tersebut yang berisi permintaan kuotomatis yang dibuat oleh pedagang yang bersedia menahan posisi mereka dalam semalam Volume doesnt memecahkan persamaan quotDemandquot. Bagi saya, data volume tidak menjawab pertanyaan Permintaan diajukan. Sebagai trader saya tertarik untuk mengukur Permintaan. Siapa, bagaimana amp mana harga yang digunakan adalah menarik bagi saya. Pedagang dengan tujuan memegang posisi dalam semalam, dengan kulit paling banyak dalam permainan, beroperasi di tempat yang paling menguntungkan mereka. Bukan area dengan volume tinggi yang sama yang paling dihargai oleh pedagang intraday tanpa kulit dalam permainan, yang akhirnya mengakhiri hari dengan datar, menciptakan permintaan nol. Dan karena volume bukan merupakan indikasi langsung permintaan kuotika, hanya sedikit atau tidak ada nilai bagi saya pribadi sebagai pedagang forex spot. IMO, permintaan amp supply menggerakkan pasar, bukan volume (aktivitas) Pasar tidak efisien, melainkan efektif - Jones

No comments:

Post a Comment